FAQ

Mengapa saya tidak bisa login?
Petunjuk Penggunaan e-IPO Bagi Investor
Ketika saya ingin registrasi, muncul pesan "Internal Server Error". Apa yang harus saya lakukan?
Bagaimana kriteria password untuk membuat username?
Saya Investor, bagaimana mekanisme Investor menyampaikan minat masa bookbuilding atau pesanan masa offering ke Sistem e-IPO?
Bagaimana saya mengetahui Perusahaan Efek saya sudah menjadi Partisipan Sistem atau belum?
Apa Itu SID, RDN, SRE dan KARTU AKSES?
Mengapa saya tidak mendapatkan SMS OTP?
Bagaimana saya dapat mengubah data profil akun e-IPO?
Saya investor dan telah mendaftar ke e-IPO, namun kenapa saya belum bisa melakukan input order?
Jika saya tidak memiliki akun di Underwriter/Penjamin Emisi apakah saya tetap dapat ikut serta IPO?
Apakah investor dapat langsung melakukan pesanan penjatahan Pasti?
Bagaimana jika investor memiliki rekening di beberapa perusahaan Efek?
Apakah saya bisa memesan melalui beberapa sekuritas/broker?
Apa saja tahapan dalam sebuah Penawaran Umum melalui e-IPO?
Bagaimana proses penyediaan dana dan refund pada Sistem e-IPO ini?
Bagaimana cara membatalkan atau mengubah jumlah pesanan?
Bagaimana cara melakukan konfirmasi pesanan pada masa Offering?
Mengapa saya tidak mendapatkan penjatahan sama sekali pada satu Partisipan Sistem?
Apa itu e-IPO?
Mengapa saya tidak bisa mengupload file KTP/paspor?
Saya merasa saldo RDN saya cukup, mengapa pesanan saya dibatalkan dan dinyatakan dana tidak cukup?
Mengapa saya memperoleh penjatahan yang lebih sedikit walaupun memesan lebih banyak?